HOT Banget

Sunday 17 May 2015

Bisnis Waralaba Laundry Murah Meriah (Franchise Laundry)

Advertisement
.
Bisnis Waralaba Laundry Murah Meriah (Franchise Laundry) – Anda mungkin juga menyadari bahwa tahun-tahun belakangan ini bisnis laundry sedang berkembang super pesat layaknya Bugatti Veyron. Tidak dipusat-pusat kota saja, bahkan dipinggiran kota pun bisnis jasa cuci ini sangat popular, sehingga wajar jika pangsa pasar bisnis laundry sangatlah luas.

Luar biasanya lagi, bahkan ada seseorang yang bisa dibilang sudah mapan dengan pekerjaannya memutuskan untuk berhenti bekerja dan memilih untuk terjun ke bisnis laundry, ini bukan karena tidak ada alasan, tapi memang peluang bisnis laundry masih sangat terbuka lebar. Selain karena peluang usaha yang masih terbuka lebar, bisnis ini juga bisa dibilang cukup mudah dan murah dalam menjalankan operasi usahanya.

Entah siapa yang pertama kali menjalankan bisnis ini, namun yang pasti bisnis laundry ini merupakan salah satu bisnis yang luar biasa. Hal ini terbukti dengan maraknya usahawan-usahawan yang ikut berkecimpung dalam bisnis laundry. Tidak hanya itu, saat ini bahkan pemilik laundry yang telah sukses rela menghabiskan tenaganya untuk memperluas usaha yang dimilikinya, dan salah satu cara mereka memperluas usahanya adalah dengan membuka waralaba. Waralaba membuka kesempatan kepada siapa saja yang tertarik dengan bisnis laundry untuk bergabung dengan mereka, ini tentu kesempatan yang sangat bagus untuk anda.

Anda tertarik? Anda mungkin saat ini sangat tertarik dengan bisnis laundry dan sedang mencari-cari informasi untuk ikut berkecimpung dalam bisnis ini. Seperti yang saya katakana diatas bahwa saat ini ada beberapa pemilik laundry yang membuka waralaba, jika anda tertarik maka anda dapat bergabung dengan mereka. Untuk memiliki sebuah usaha laundry tidak perlu merintisnya dari nol, anda dapat memulainya dengan waralaba laundry yang ada. Nah, bagi anda yang tertarik dengan waralaba laundry, berikut saya sajikan daftar bisnis waralaba laundry murah yang dapat anda pertimbangkan.

Bisnis Waralaba Laundry Murah Meriah (Franchise Laundry)

Daftar Bisnis Waralaba Laundry
1. Bio Clean Laundry
Bio clean laundry adalah usaha jasa cuci laundry dengan system kiloan dan juga satuan, metode pencucian yang digunakan adalah secara wet dan dry clean. Bio clean laundry memberikan garansi kepada konsumen, sehingga konsumen dan pelanggan tidak perlu khawatir pakaiannya rusak, hilang atau tertukar. Adanya garansi ini menjadi keunggulan tersendiri bagi bio clean laundry dibandingkan dengan laundry lainnya. Untuk menjadi waralaba di bio clean laundry anda dapat memilih salah satu paket yang tersedia yaitu paket silver seharga Rp. 125.000.000 dan paket premium seharga Rp. 169.000.000. Info lengkap: biocleanlaundry.com.

2. Kilos Laundry & Dry Cleaning
Kilos menawarkan kepada anda semua beberapa paket waralaba, diantaranya adalah paket mini industry seharga Rp. 100.000.000, small industry seharga Rp. 160.000.000, dan paket expert dry cleaning dengan harga hingga Rp. 850.000.000. Kilos memiliki beberapa keunggulan seperti adanya tim kerja yang professional, penerapan harga yang terjangkau dan kompetitf namun kualitas yang tinggi, serta telah memiliki banyak cabang di berbagai wilayah, ini membuktikan bahwa kinerja kilos sangat baik. Ini merupakan salah satu laundry yang berkelas  yang berkinerja baik. Info lengkap: www.kilos-laundry.com.

3. Waroenk Laundry
Waroenk Laundry menawarkan peluang usaha waralaba yang AMAN, NYAMAN, & MENGUNTUNGKAN kepada anda. Waroenk laundry memiliki berbagai keunggulan, diantaranya adalah Keuntungan yang tinggi dengan biaya investasi rendah, jangka waktu pengembalian (ROI) hanya 1,5 tahun, pengelolaan keuangan yang mudah dan terstandarisasi, pengawasan operasional yang terkontrol setiap bulan, mudah pengelolaannya dengan dukungan SOP, dan masih banyak lagi tentunya. Tiga paket waralaba ditawarkan kepada anda, yaitu paket easy dengan biaya investasi (harga) Rp. 60.000.000, paket simple seharga Rp. 90.000.000, paket elegan seharga Rp. 170.000.000. Info lengkap: waroenklaundry.com.

4. Superwash Laundry
Superwash Laundry sudah memiliki 140 cabang di 55 kota besar di Indonesia. Selain itu, superwash laundry juga memiliki berbagai keunggulan diantaranya biaya waralaba yang rendah, tim terlatih yang professional, fasilitas layanan yang lengkap, SOP yang sudah teruji kualitasnya, dan masih banyak lagi. Info lengkap: www.franchiselaundry.com.

5. Urban Laundry Mart
Keunggulan urban laundry mart yang sangat mencolok adalah karena pakaian pelanggan di cuci dalam waktu 30 menit dan di keringkan dalam waktu 45 menit sehingga pelanggan akan senang dan merasa puas karena dalam waktu kurang lebih 1-1.5 jam pakain mereka telah di cuci, kering dan di lipat. Urban laundry mart menawarkan 4 paket waralaba kepada anda, yaitu paket franchise basic dengan harga Rp. 150.000.000, paket franchise bronze seharga Rp. 240.000.000, paket franchise silver dengan harga Rp. 335.000.000, dan paket franchise gold dengan harga Rp. 450.000.000. Info lengkap: www.urbanlaundrymart.com.
Advertisement


6. Simply Fresh Laundry
Simply fresh laundry menawarkan kepada anda dua bentuk kerjasama usaha, yang pertama adalah franchise simply fresh dengan biaya investasi sebesar Rp. 109.000.000, dan yang kedua adalah business opportunity dengan biaya investasi sebesar Rp. 55.000.000. Dua pilihan ini memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri yang dapat membuat anda tertarik untuk bekerjasama dengan simply fresh laundry. Info lengkap: www.simplyfreshlaundry.com.

7. Melia Laundry
Melia laundry telah sukses dengan bisnis Franchise Laundry  & Dry cleaning  yang telah memiliki cabang lebih dari 100 workshop dan 500 Outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Franchise Melia Laundry & Dry cleaning dapat menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan dan patut diperhitungkan. Beberapa paket waralaba yang ditawarkan oleh melia laundry diantaranya adalah paket franchise workshop, paket franchise counter, dan paket franchise laundry hotel. Info lengkap: melialaundry.com.

8. Beach Laundry
Beach laundry memiliki kelebihan-kelebihan tertentu, diantaranya adalah dikelola oleh tenaga profesional dan konsultan yang turut terjun langsung di semua kegiatan operasional. Selain tenaga lokal, beach laundry juga dibantu oleh konsultan dari Singapura yang akan selalu memberikan informasi terkini dalam penelitian dan pengembangan. Di bidang keuangan, beach laundry dibantu oleh tim auditor keuangan yang professional, selain itu tentu saja masih terdapat kelebihan-kelebihan luar biasa lainnya. Info lengkap: beachlaundry.co.id.

9. Mr. Klin Laundry
Ada dua paket waralaba yang ditawarkan oleh Mr. Klin laundry, yaitu paket silver dengan harga Rp 29.670.000, harga ini telah turun dari harga sebelumnya sebesar Rp 50.000.000. Dan paket yang kedua adalah paket gold dengan harga Rp 49.670.000, harga sebelumnya sebesar Rp 70.000.000. Beberapa keuntungan pun akan anda dapat jika bergabung dengan Mr kiln laundry, seperti dapat menggunakan 'merk laundry sendiri' sesuai keinginan, dimana FREE franchise fee dan FREE royalty fee. Juga adanya Lifetime support sukses bisnis laundry (100% garansi sampai Bisa). Dan jika ingin menggunakan merk MR KLIN Laundry hanya dikenakan 8% royalty fee dari net profit. Info lengkap: www.mrklinlaundry.com.

Memilih Bisnis Waralaba Laundry Yang Terbaik
Dari Sembilan bisnis waralaba laundry diatas, bagaimana menurut anda? Mana yang terbaik? Untuk memutuskan bisnis waralaba mana yang akan anda pilih, jangan lupa untuk mempertimbangkan segala hal seperti system waralaba yang ditawarkan, pengalaman mereka, rencana bisnis yang ditawarkan, standar kerja yang dimiliki, dan hal-hal lainnya, intinya jangan pernah ragu untuk menanyakan sesuatu agar semuanya menjadi pasti dan jelas, hal ini sangat bermanfaat agar anda mantap, tidak kecewa, dan tidak merasa ditipu. Jika apa yang ditawarkan kepada anda memang kurang mantap dihati, jangan dipaksakan, pertimbangkan lebih lanjut, cobalah cari opsi-opsi lainnya yang mungkin lebih baik.

Baca selengkapnya: Tips memilih waralaba yang baik.

Jika anda benar-benar ingin memiliki sebuah bisnis laundry, selain dapat memulainya dengan waralaba, anda juga dapat memulainya dengan merintis usaha laundry sendiri. Modal yang diperlukan dapat anda tekan sehingga tidak sebesar ketika mengambil waralaba, hanya saja anda harus benar-benar memulainya dari NOOOOLLLL.

Baca: Peluang dan cara merintis usaha laundry.
---
Oke, mungkin hanya itu saja ulasan seputar bisnis waralaba laundry murah meriah yang dapat saya berikan kepada anda semuanya. Semoga ulasan bisnis waralaba laundry diatas dapat dijadikan bahan pertimbangan ketika anda akan membeli sebuah waralaba laundry. Salam sukses dengan usaha laundrynya.
Advertisement
.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Sebelum Anda memberikan komentar dan tanggapan atas artikel di atas, baca dan pahami aturan tanggapan kami pada laman TOS. Setiap komentar yang tidak sesuai dengan aturan tanggapan tidak akan di publikasikan.