Intip Gurihnya Waralaba Ayam Goreng, Bakar, Crispy, dan Fried Chicken

Advertisement
Intip Gurihnya Waralaba Ayam Goreng, Bakar, Crispy, dan Fried Chicken – Salah satu sajian yang sudah sangat melegenda di Indonesia adalah kuliner yang berbahan utama ayam. Sudah ribuan tahun lamanya kuliner berbahan utama ayam ini menjadi salah satu primadona bagi masyarakat Indonesia, baik disajikan dengan di goreng, di bakar, crispy, ataupun berbentuk fried chicken. Selain karena rasanya yang nikmat, ayam juga dinilai sebagai makanan dengan harga relative murah namun dapat disajikan dengan kreasi mewah, jadi tidak heran jika kuliner ayam begitu terkenal di Indonesia, bahkan di dunia. Hal ini pun direspon oleh para pengusaha kuliner, terbukti saat ini sudah marak sekali jajanan, warung, bahkan restaurant yang menyajikan menu berbahan utama ayam.

Ayam dapat dikreasikan menjadi berbagai menu, bisa dibakar, digoreng, diolah menjadi crispy atau fried chicken, dengan cita rasa ayam yang lezat dan dipadukan dengan kreasi yang WAH, maka terciptalah makanan yang dapat memuaskan lidah para konsumen.

Hal inilah yang menjadi faktor utama kenapa bisnis kuliner ayam saat ini berkembang pesat, bahkan saat ini sudah banyak pengusaha yang menawarkan waralaba kepada anda. Waralaba ayam ini menawarkan berbagai menu, seperti waralaba ayam goreng, bakar, crispy, dan juga fried chicken. Nah, bagi anda yang tertarik dengan waralaba ayam, berikut saya bagikan beberapa pengusaha yang menawarkan waralaba kepada publik.

Sebelumnya, baca juga: Kelemahan dan keuntungan bisnis waralaba.

Intip Gurihnya Waralaba Ayam Goreng, Bakar, Crispy, dan Fried Chicken

Waralaba Ayam Goreng dan Ayam Bakar Pak Cipto
Restoran yang memiliki nama “Ayam Goreng Dan Ayam Bakar Pak Cipto” ini sudah berdiri sejak tahun 1992 yang berpusat di Solo, Jawa Tengah. Restoran ini telah memiliki beberapa cabang di solo dan wilayah sekitarnya dengan pendapatan perhari hingga Rp. 10.000.000. Dengan menu andalannya yaitu ayam goreng dan ayam bakar, serta menu tambahan yaitu gurame goreng dan steak ayam, dilengkapi dengan tempat yang nyaman serta harga yang kompetitif, restoran ini mampu memikat dan memanjakan lidah para pelanggannya. Hal ini jelas waralaba ayam goreng dan bakar pak Cipto ini sangat menarik dan cukup menjanjikan.

Anda tertarik? Jika anda tertarik membeli waralaba ini, setidaknya anda harus memenuhi syarat-syarat berikut ini:
  • Modal minimal Rp. 80.000.000. Ini sudah termasuk resep, konsep dan pelatihan SDM, seragam, konsultasi berkelanjutan, biaya start up marketing, masukan desain 3D lokasi, piring dan gelas berlabel.
  • Menyiapkan lokasi yang cukup luas, setidaknya harus muat untuk kapasitas 17 meja serta dapurnya.
  • Memiliki semangat dan kemauan untuk maju dan sukses.
  • Bersedia terjun langsung dilapangan untuk ikut dan berpartisipasi dalam mengurus bisnisnya (minimal setahun pertama).
Info kontak:
Nama Bp. Fatkhul Hadie
AlamatJalan Kenteng RT 2/3 Ngadirejo, Kartasura, Solo Jawa Tengah
Telepon081 567 990 118 (kantor)
Emailfatradevara@gmail.com

Waralaba Ayam Goreng Fatmawati
Restoran ayam goreng fatmawati yang dikelola oleh PT. Ayam Goreng Fatmawati Indonesia ini merupakan perpaduan antara restoran mewah, fast food, dan tradisional. Ayam goreng fatmawati fokus menyajikan menu-menu ayam goreng dan ayam bakar dengan nuansa tradisional yang berbalu cita rasa mewah dengan penyajian yang cepat, lezat, sehat, nikmat, dan bergizi, selain itu restoran ini juga menyediakan menu-menu lainnya seperti aneka kuliner ikan, udang, sup ayam, dan lain sebagainya.

Restoran ini juga telah berdiri sejak tahun 1989 yang saat ini sudah memiliki lebih dari 50 cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Jadi tidak heran lagi jika ayam goreng fatmawati ini sudah sangat terkenal sekali.
Info kontak:
Nama PerusahaanPT. Ayam Goreng Fatmawati Indonesia
AlamatKinanti Office Lt. 2, Hotel Salak The Heritage. Jl. Ir. H. Juanda No. 8 Bogor 16121
Contact PersonDwi Mitrasetio P
Telepon0251-8347620 / 0813 1700 2250
Fax0251-8347608
Emailfranchise@fatmawati.com / marketing@fatmawati.com
Website-
Advertisement


Waralaba Bella Fried Chicken
Bella fried chicken yang dikelola oleh CV. Mukti Jaya 57 ini telah berdiri sejak tahun 2012 dengan jumlah gerai yang sudah mencapai 11 unit gerai. Sesuai dengan namanya, bella fried chicken menawarkan menu berupa ayam yang digoreng dengan tepung + bumbu rahasia sehingga menciptakan ayam goreng dengan cita rasa dan sensasi yang gurih, renyah, dan empuk. Selain itu, fried chicken dikenal sebagai kuliner ayam yang enak, murah, dan sangat popular, sehingga peluang bisnis ini cukup menggiurkan. Apalagi jika anda ingin membeli waralaba ini anda hanya membutuhkan modal Rp. 15.000.000 saja, dan itu sudah termasuk fasilitas-fasilitas yang terbilang cukup lengkap.

Info kontak:
Nama PerusahaanCV. Mukti Jaya 57
AlamatVilla Andalusia, Jln Wibawa Mukti, Bekasi Selatan
Contact PersonAnto
Telepon08561055646 / 021 - 98039898
Fax-
Emailfranky.arfianto@gmail.com
Website-

Jangan lewatkan juga: Gurihnya bisnis gorengan.

Waralaba Chicken Day
Chicken day telah berdiri sejak tahun 2012 dengan jumlah gerai sebanyak 20, chicken day yang menyajikan berbagai menu dari bahan utama ayam ini dikelola oleh perusahaan JAVAPUCCINO GROUP. Dengan konsep yang diusungnya yaitu EAT, FUN & PARTY, chicken day tidak hanya memuaskan makan anda saja namun dibarengi dengan kondisi dan suasana yang nyaman untuk melakukan segala macam kegiatan, termasuk juga mengadakan pesta. Selain menyediakan olahan ayam, chicken day juga menyediakan menu berbahan sapi, seperti beraneka macam burger serta makanan-makanan ringan lainnya, ada pula beraneka rasa ice cream. Dengan konsep usaha fast food dan modern yang diterapkan, chicken day saat ini mampu berkembang pesat dan bersaing dengan pesaing-pesaing lainnya.

Info kontak:
Nama PerusahaanJAVAPUCCINO GROUP
AlamatNERADA ESTATE A10 / 15 CIPAYUNG CIPUTAT, TANGERANG SELATAN
Contact PersonWiwi Wiharti
Telepon0815 1077 3275/ 0812 8392 3964/ 021 74717858
Fax-
Emailchickendayid@yahoo.co.id
Websitewww.chickenday.co.id

Waralaba Crispyku Fried Chicken
Crispyku fried chicken ini dikelola oleh CV Mitra Sukses Bogatama, yang telah berdiri sejak tahun 2010 dan saat ini telah memiliki lebih dari 90 gerai. Dengan menunya yang berupa ayam goreng ini, crispyku fried chicken dapat menghasilkan ayam goreng fried chicken dengan rasa daging ayam yg menyerap dengan bumbunya dan kwalitas tepung yang baik sehingga membuat rasa ayam menjadi begitu gurih dan renyah. Jika anda berminat untuk membeli waralaba ini, ada beberapa paket yang ditawarkan, yaitu paket tradisional dengan harga Rp.12.500.000, paket modern dengan harga Rp.17.500.000, dan yang terakhir adalah paket exclusive dengan harga Rp.21.000.000.

Info kontak:
Nama PerusahaanCV Mitra Sukses Bogatama
Alamatjl. Membramo 1 no.17, Villa Gading Permai, Jakarta Utara
Contact PersonAlex
Telepon021-93728982 (kantor) / 08159979282 (Marketing Manager)
Fax-
Emailalexsuper_79@yahoo.com
Websitewww.waralaba-friedchicken.com

Waralaba Uncledazs “Ayam Bacok”
Uncledazs ayam bacok telah berdiri sejak tahun 2013 dan telah memiliki gerai berjumlah 10 unit. Uncledazs menawarkan makanan berbahan ayam yang cukup unik, yaitu jajanan dan camilan ayam tanpa tulang, tanpa kulit, dan tanpa lemak. Camilan ayam ini merupakan camilan ayam goreng khas Taiwan yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, camilan ini bisa dibilang sebagai popcorn chicken karena sangat ringan dimakan seperti halnya popcorn pada umumnya.

Info kontak:
Nama PerusahaanUncledazs
AlamatJl. Pangrango Raya C32 Bekasi Jakarta
Contact PersonHerman Susilo
Telepon021-7009 2299/ 0823 1075 2299 ( Telkomsel )/ 0857 1066 2299 ( Indosat )/ PIN BB : 74BB630D / 29DE5C98
Fax-
Emailayambacokindonesia@gmail.com
Websitewww.uncledazs.com

Baca juga: Daftar waralaba makanan dan minuman.
----
Oke, itulah beberapa ulasan tentang waralaba ayam goreng, bakar, crispy, dan fried chicken yang dapat saya berikan kepada anda. Semoga ulasan tentang waralaba ayam beraneka macam diatas dapat menambah wawasan dan motivasi anda dalam berwirausaha. Saya harap waralaba anda dapat sukses dan memberikan profit seperti yang anda ingin-inginkan selama ini. Thanks.
Advertisement
.
Previous
Next Post »

Sebelum Anda memberikan komentar dan tanggapan atas artikel di atas, baca dan pahami aturan tanggapan kami pada laman TOS. Setiap komentar yang tidak sesuai dengan aturan tanggapan tidak akan di publikasikan.
EmoticonEmoticon