Syarat dan Cara Meminjam Uang Di Bank BCA (Pengajuan Kredit)

Advertisement
Syarat dan Cara Meminjam Uang Di Bank BCA (Pengajuan Kredit Bank BCA) – Salah satu bank terkemuka yang ada saat ini di Indonesia adalah bank BCA. Bank BCA menawarkan berbagai jenis pinjaman kredit sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Pinjaman/hutang atau dalam dunia bisnis sering disebut kredit merupakan nafas keuangan yang sangat vital keberadaannya, khususnya untuk para pebisnis dan pengusaha, kredit seringkali digunakan untuk operasi usahanya dan bahkan untuk ekspansi usaha.

Selain itu, manfaat pinjaman bank juga tidak hanya dirasakan oleh para pebisnis dan pengusaha, para karyawan dan masyarakat luas pun juga bisa merasakan manfaatnya, mereka sering menggunakan pinjaman bank untuk keperluan-keperluan seperti kredit rumah, kendaraan, pembiayaan, dan sebagainya.

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, bank BCA selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Selain aman, bank BCA juga memiliki kemudahan akses yang luar biasa, mulai dari tersedianya ATM di banyak tempat, mobile dan internet banking, serta selalu memberikan kemudahan, kenyamanan dan kepuasan yang tinggi kepada seluruh nasabahnya, termasuk juga kepada para pihak yang meminjam uang di bank BCA.

Cara meminjam uang di bank BCA sendiri juga tidak terlalu sulit, yang perlu anda siapkan adalah syaratnya, syaratnya juga tidak berat sehingga akan lebih mudah.

Di bank BCA terdapat berbagai macam jenis pinjaman, sehingga jika anda ingin melakukan pinjaman uang di bank BCA, setidaknya anda harus paham terlebih dahulu jenis pinjaman yang akan anda lakukan, ini akan bermanfaat untuk anda agar tidak salah dalam mengambil pinjaman bank. Nah untuk itu, sebelum anda melakukan pinjaman uang di bank BCA ada baiknya pelajari terlebih dahulu jenis-jenis dan syarat meminjam uang di bank BCA berikut ini.

Sebelumnya, baca: Tips agar pengajuan kredit mudah diterima oleh bank.

Syarat dan Cara Meminjam Uang Di Bank BCA
Jenis-jenis dan Syarat Meminjam Uang di Bank BCA
Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa bank BCA menawarkan berbagai kredit kepada anda sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan. Nah disini anda harus mengetahui kebutuhan anda, kemudian pilih jenis kredit yang sesuai dengan kebutuhan anda tersebut, jika anda ragu dengan pilihannya maka jangan ragu-ragu untuk bertanya kepada pihak terkait.
Jenis PinjamanUraian Syarat
Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)Layanan KKB BCA membuka kesempatan untuk memiliki kendaraan bermotor dari berbagai jenis dan merek, baik dalam kondisi baru maupun bekas.Warga Negara Indonesia. Pekerjaan sebagai Karyawan Tetap / Wiraswasta / Profesional / Perusahaan. Lama Bekerja Minimal 2 tahun (tetap). Usia Minimal: 21 tahun dan Maksimal : 64 tahun. Asuransi Wajib diasuransikan melalui KKB BCA, All risk untuk tahun pertama dan minimal TLO tahun berikutnya (kecuali truck TLO selama jangka waktu kredit). Pembayaran Angsuran secara Auto debet
Kredit Pemilikan Apartemen (KPA)Dengan layanan KPA BCA, dapatkanlah pinjaman dana tunai untuk pembelian unit apartemen. Memiliki apartemen pribadi dengan angsuran ringan dan kemudahan pembayaran.WNI berusia minimum 21 tahun/telah menikah, berstatus karyawan tetap, pengusaha, atau professional. Karyawan, Lama bekerja : Minimal 1 tahun di perusahaan yang terakhir atau total pengalaman kerja minimal 2 tahun dan untuk Pengusaha dan Profesional, Lama Berusaha/Profesi : Minimal 2 tahun. Usia maksimum saat kredit berakhir Untuk karyawan: 55 tahun, untuk pengusaha / profesional: 60 tahun.
Kredit Pemilikan Rumah (KPR)Dengan KPR BCA, pembelian rumah atau ruko, baik dalam kondisi baru maupun bekas (second), bisa terwujud segera. Manfaatkan juga KPR BCA untuk membiayai renovasi rumah Anda dan berbagai kebutuhan lain.WNI berusia minimum 21 tahun/telah menikah, berstatus karyawan tetap, pengusaha, atau professional. Karyawan, Lama bekerja : Minimal 1 tahun di perusahaan yang terakhir atau total pengalaman kerja minimal 2 tahun, Pengusaha dan Profesional, Lama Berusaha/Profesi : Minimal 2 tahun. Usia maksimum saat kredit berakhir Untuk karyawan: 55 tahun, untuk pengusaha / profesional: 60 tahun.
KPR RefinancingDengan KPR BCA Refinancing, masalah pendanaan pribadi dapat diselesaikan dengan jaminan tanah atau bangunan. Layanan yang mudah, praktis, dan aman, menjadikan KPR BCA Refinancing jalan keluar yang bisa diandalkan.WNI berusia minimum 21 tahun/telah menikah, berstatus karyawan tetap, pengusaha, atau professional. Karyawan, Lama bekerja : Minimal 1 tahun di perusahaan yang terakhir atau total pengalaman kerja minimal 2 tahun, Pengusaha dan Profesional, Lama Berusaha/Profesi : Minimal 2 tahun. Usia maksimum saat kredit berakhir Untuk karyawan: 55 tahun, untuk pengusaha / profesional: 60 tahun.
KREDIT SEPEDA MOTORUntuk kebutuhan pembiayaan sepeda motor Anda. Wujudkan keinginan Anda untuk memiliki sepeda motor berbagai jenis dan merk dengan banyak kemudahan hanya di CS Finance.Kelengkapan dokumen. Hubungi bang BCA terdekat untuk info lebih lanjut.
KREDIT MODAL KERJAKredit Modal Kerja BCA merupakan solusi untuk memberikan dukungan serta kemudahan dalam mencapai tujuan bisnis Anda, yang diperkuat dengan jaringan bank di seluruh Indonesia.Dokumen legalitas pemohon, misalnya : KTP, kartu keluarga, Akte Pendirian Perusahaan. Dokumen legalitas usaha, misalnya : NPWP, SIUP, SITU, TDP atau SKDU.
KREDIT INVESTASIKredit Investasi BCA adalah produk Kredit yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pendirian proyek atau ekspansi proyek Anda para Nasabah BCA.Dokumen legalitas pemohon, misalnya : KTP, kartu keluarga, Akte Pendirian Perusahaan. Dokumen legalitas usaha, misalnya : NPWP, SIUP, SITU, TDP atau SKDU.
BANK GARANSIJaminan untuk Perusahaan Dalam Beragam Transaksi Dagang.Dokumen legalitas pemohon, misalnya : KTP, kartu keluarga, Akte Pendirian Perusahaan. Dokumen legalitas usaha, misalnya : NPWP, SIUP, SITU, TDP atau SKDU.

*Hubungi bank BCA terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang jenis-jenis dan syarat melakukan pinjaman.
Advertisement


Dokumen-dokumen Yang Dibutuhkan
DokumenKaryawanProfesionalWiraswastaPT
Fotokopi KTP Pemohon, KTP Suami/Istri, Kartu Keluarga, Akte Nikah/ Cerai
Surat persetujuan Istri/ Suami
Fotokopi Pajak Bumi Bangunan (PBB) atau Bukti Rekening Listrik/ PDAM
Fotokopi Rekening Koran/ tabungan 3 bulan terakhir
Fotokopi NPWP
Fotokopi SIUP
Fotokopi TDP
Fotokopi Akte Pendirian dan Perubahan, Akte Pengesahan Menkeh
Fotokopi Keterangan Domisili
Fotokopi Laporan Keuangan 2 tahun terakhir
KTP Pengurus Lengkap
Fotokopi Ijin Praktek
Fotokopi Slip Gaji 1 bulan terakhir atau Surat Keterangan Penghasilan (asli)
Fotokopi STNK dan BPKB (Untuk Refinancing)

Cara Meminjam Uang di Bank BCA
Langkah pertama yang harus anda lakukan ketika akan melakukan pinjaman adalah dengan memahami kebutuhan anda terlebih dahulu, setelah itu maka pilihlah jenis kredit yang sesuai dengan kebutuhan anda tersebut. Kemudian setelah anda melakukan langkah pertama maka langkah selanjutnya anda hanya perlu mendatangi bank BCA pilihan anda.

Setelah anda datang di bank BCA pilihan anda dengan membawa persyaratan dan dokumen yang diwajibkan, nanti anda akan diarahkan ke bagian kredit. Disitu anda akan ditanya-tanya seputar keperluan dan tujuan anda melakukan pinjaman sembari dimintai persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan. Bank perlu beberapa hari untuk mempelajari berkas yang anda serahkan tadi sehingga disini anda akan diminta untuk menunggu beberapa hari hingga pihak bank memberikan konfirmasi apakah pengajuan pinjaman anda diterima atau ditolak. Dalam masa tunggu ini anda tidak perlu melakukan apapun, cukup menunggu saja sembari berdoa agar pengajuan diterima. Tapi yakinlah, selama tujuan anda baik, semoga pengajuan anda diterima.

Selanjutnya: Syarat dan cara meminjam uang di bank Muamalat.
---
Oke, mungkin hanya itu saja pembahasan tentang syarat dan cara meminjam uang di bank BCA yang dapat saya berikan kepada anda. Semoga ulasan seputar syarat dan cara meminjam uang di bank BCA diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan serta pengetahuan anda semuanya. Semoga pengajuan kredit anda di bank BCA diterima.
Advertisement
.
Previous
Next Post »

8 komentar

Write komentar
Fauziah Aldi
AUTHOR
15 November 2015 at 02:38 delete

Saya ingin mengajukan pinjaman untuk tambahan modal nikah 25jt syarat apa saja tolong di jlskan untuk tgl 28 bln ini sya butuh uang itu mksh

Reply
avatar
15 December 2015 at 23:09 delete

Untuk pinjaman pernikahan bisa gx ya pak

Reply
avatar
santy amalia
AUTHOR
22 December 2015 at 07:44 delete

Saya ingin mengajukan pinjaman sebesar 25.000.000,untuk tmbhn modal visa g

Reply
avatar
Eko Dono
AUTHOR
9 May 2016 at 18:16 delete

Saya ingin mengajukan pinjaman untuk syukuran sunatan anak saya tgl 28 bln ini. Apa bsa mengajukan pnjaman pke jaminan dr kantor?

Reply
avatar
Nawir Rasta
AUTHOR
26 June 2016 at 23:41 delete

Sy mau pinjam uang untuk bei motor ...apa saja syaratnya

Reply
avatar
El Syarifa
AUTHOR
20 September 2016 at 12:29 delete

KTA BCA apa bisa tanpa kartu Kredit?

Reply
avatar

Sebelum Anda memberikan komentar dan tanggapan atas artikel di atas, baca dan pahami aturan tanggapan kami pada laman TOS. Setiap komentar yang tidak sesuai dengan aturan tanggapan tidak akan di publikasikan.
EmoticonEmoticon