Syarat dan Cara Meminjam Uang di Bank CIMB Niaga

Advertisement
Syarat dan Cara Meminjam Uang di Bank CIMB Niaga – Salah satu bank terbesar di Indonesia, yaitu bank CIMB Niaga menawarkan berbagai jenis kredit kepada masyarakat luas. Banyaknya jenis kredit ini tentu untuk mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang beraneka ragam. Salah satu keunggulan dari pinjaman bank CIMB Niaga adalah terkait dengan label terpercaya, handal, serta profesionalitas.

Yap, bank CIMB Niaga merupakan salah satu bank terbesar sekaligus terbaik yang ada di Indonesia ini, tentu saja produk yang ditawarkan akan sangat kompetitif dari bank-bank lainnya. Di bank CIMB Niaga, produk pinjaman dikategorikan menjadi 3 kelompok yaitu pinjaman kepemilikan rumah, pinjaman kepemilikan kendaraan, serta pinjaman tanpa agunan.

Setiap kategori tersebut memiliki sub-kategori yang benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan kamu, jadi kamu bisa memilih yang paling cocok dengan kebutuhan. Lalu, apa sajakah sub-kategori dari 3 kategori di atas? Dan apa saja syarat-syarat meminjam uang di bank CIMB Niaga? Serta yang tak kalah penting, gimana cara meminjamnya?

Oke, berikut ulasan lengkapnya,

Sebelumnya, baca juga: Tips agar pengajuan kredit mudah diterima.

Syarat dan Cara Meminjam Uang di Bank CIMB Niaga

*Himbauan.
Hindarilah riba. Jika kamu berniat meminjam uang di suatu bank, pilihlah yang menggunakan system syariah. Walaupun mungkin tidak 100% syariah, namun itu bisa mengurangi kadar riba secara signifikan. Lagian, dari segi manapun, sistem syariah lebih menguntungkan dan adil.

Jenis dan Syarat Meminjam Uang di Bank CIMB Niaga

Jenis PinjamanKeteranganSyarat
Pinjaman kepemilikan rumah:
KPR Xtra CIMB NiagaBerbagai pilihan dengan solusi ekstra untuk kemudahan memiliki hunian idaman Anda. Bisa digunakan untuk: Pembelian rumah, Pembelian apartemen, Pembelian ruko/rukan, Pembelian tanah kavling, Alih Pinjaman, Pembangunan rumah, Renovasi rumah, Multiguna.Warga Negara Indonesia yang berdomisili Indonesia, Usia minimal 21 tahun, Form Aplikasi, Fotokopi KTP, Fotokopi NPWP, Fotokopi Kartu Keluarga dan Surat Nikah (bagi yang sudah menikah), Fotokopi Rekening Koran/Tabungan 3 bulan terakhir, Slip Gaji asli/Surat keterangan Gaji/SPT PPh 21/ePay slip. Laporan Keuangan (bagi pengusaha), Fotokopi Surat ijin Praktik/Ijin Operasi, (bagi professional), Fotokopi Akte SIUP, TDP, NPWP Perusahaan, Akte pendirian dan perubahannya (Bagi pengusaha)
KPR Xtra Manfaat CIMB NIAGAKPR yang dihubungkan dengan rekening tabungan CIMB Niaga anda dan keluarga, sehingga beban bunga lebih ringan dan dapat lunas lebih cepat. Bisa digunakan untuk: Pembelian rumah, Pembelian apartemen, Pembelian ruko/rukan, Pembelian tanah kavling, Alih Pinjaman, Pembangunan rumah, Renovasi rumah, Multiguna.Syaratnya sama seperti di atas.
KPR iB CIMB NIAGAPembiayaan sesuai Prinsip Syariah dengan akad Murabahah (jual beli). Bisa digunakan untuk: Pembelian rumah baru/bekas, Pembelian apartemen baru/bekas, Pembelian ruko baru/bekas, Pembelian Tanah Kavling, Multiguna, Pembangunan rumah, Renovasi rumah, Pengambilalihan (Take Over), Penambahan (Top Up)Syarat sama seperti di atas.
KPR iB Flexi CIMB NIAGAPembiayaan Kepemilikan Rumah dengan prinsip kepemilikan bersama menggunakan akad musyarakah mutanaqisah (MMQ). Bisa digunakan untuk: Pembelian rumah baru/bekas, Pembelian apartemen baru/bekas, Pembelian ruko baru/bekas, Pembelian Tanah Kavling, Multiguna, Pembangunan rumah, Renovasi rumah, Pengambilalihan (Take Over), Penambahan (Top Up)Syarat sama seperti di atas.
Pinjaman Kepemilikan Kendaraan:Produk ini merupakan produk dari anak perusahaan Bank CIMB Niaga, yaitu PT CIMB Niaga Auto Finance. Terdapat 3 produk yang ditawarkan, yaitu retail financing, fleet financing, serta CNAF angsuran amanTidak ada informasi mengenai persyaratannya. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi langsung bank CIMB Niaga atau CIMB Niaga Auto Finance. Dapat pula menghubungi lewat telephone: 0804-1-090909 dan email: info@cnaf.co.id
Retail Financingproduk pembiayaan kendaraan roda empat untuk penggunaan pribadi maupun usaha. Ditunjang dengan teknologi dan pelayanan terkini, Retail Financing dari PT CIMB Niaga Auto Finance dirancang untuk mewujudkan impian kepemilikan kendaraan roda empat yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan.-
Fleet FinancingFleet Financing memberikan solusi bagi kebutuhan kendaraan penunjang kegiatan usaha dengan pilihan metode pinjaman yang disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu pembiayaan penuh atau sewa guna usaha. Fleet Financing menawarkan fleksibilitas skema pembiayaan dan kecepatan proses yang dapat diandalkan untuk menjamin kelancaran alur kas perusahaan pelanggan.-
CNAF Angsuran Amanfasilitas CNAF Angsuran Aman sebagai perlindungan terbaik bagi anggota keluarga yang Anda cintai, dari tanggungan beban pembayaran angsuran pembiayaan kendaraan bermotor yang Anda lakukan. Dengan CNAF Angsuran Aman, keluarga Anda akan terbebas dari kewajiban untuk melunasi sisa angsuran apabila hal-hal yang tidak terduga terjadi dengan diri Anda, sehingga Anda dapat menjalani masa pembayaran angsuran tanpa kekhawatiran.-
Pinjaman Tanpa Agunan:
CIMB NIAGA X-TRA DANAPinjaman tunai tanpa jaminan untuk semua kebutuhan Anda, mulai dari renovasi rumah, pendidikan pernikahan, liburan dan kebutuhan lainnya. Jangka waktu Pinjaman hingga 4 tahun dan jumlah Pinjaman hingga Rp 200 juta dengan cicilan bulanan tetap.Aplikasi Permohonan, Fotokopi KTP, Slip Gaji Asli Terbaru, Fotokopi Kartu Kredit, Fotokopi NPWP (untuk pinjaman diatas Rp. 50 juta)
Sumber: www.cimbniaga.com dan www.cnaf.co.id
Advertisement


Cara Meminjam Uang di Bank CIMB Niaga
Cara meminjam uang di bank CIMB Niaga yang paling mudah adalah dengan mendatangi langsung di cabang-cabang yang ada di kota kamu masing-masing. Di situ biasanya kamu akan di bawa ke bagian kredit, pihak bank akan menanyakan kredit apa yang akan diajukan. Kemudian setelah tahu apa tujuan kamu, pihak bank akan memberikan form aplikasi untuk di isi serta meminta semua persyaratan yang dibutuhkan. Sampai di situ kamu tinggal menunggu saja selama beberapa hari sampai pihak bank menginformasikan apakah pengajuan kredit diterima atau ditolak.

Cara kedua yang tak kalah mudahnya, adalah dengan mengajukan pinjaman secara online di bank CIMB Niaga. Silahkan kunjungi, laman pendaftaran  isi semua data-datanya, kemudian klik submit. Setelah itu tunggu saja hingga pihak bank menghubungi kamu, sampai disini kamu tinggal mengikuti arahan dari pihak bank, mudah’kan?

Selanjutnya: Syarat dan cara meminjam uang di bank BNI.
----
Oke ya, itu saja informasi tentang syarat dan cara meminjam uang di bank CIMB Niaga. Semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu. Salam sukses.
Advertisement
.
Previous
Next Post »

Sebelum Anda memberikan komentar dan tanggapan atas artikel di atas, baca dan pahami aturan tanggapan kami pada laman TOS. Setiap komentar yang tidak sesuai dengan aturan tanggapan tidak akan di publikasikan.
EmoticonEmoticon