HOT Banget

Saturday 15 October 2016

Media Promosi/Iklan Online Gratis, Cuma Di Blog Ini

Advertisement
.
Media Promosi/Iklan Online Gratis, Cuma Di Blog Ini – Salam sejahtera kawan-kawan enterpreneur, semoga sehat selalu. Kali ini, saya ingin memberitahukan kepada kalian semua sekaligus menawarkan diri untuk menjadi media iklan/promosi online di blog ini tanpa dipungut biaya sepeserpun. Yap, kalian bisa mempromosikan bisnis kamu di blog sederhana (namun powerfull) ini, apapun bisnisnya yang penting membawa manfaat positif bagi konsumen.

Seperti yang kalian tahu, dalam berbisnis salah satu yang paling sulit adalah memasarkan produk, dan yang menjadi kesulitannya adalah karena besarnya modal atau biaya. Hal tersebut memang wajar karena waktu demi waktu persaingan bisnis makin kompetitif, dan promosi wajib dilakukan lebih intens lagi.

Demi menghemat besarnya biaya iklan tersebut, kamu perlu mencari media promosi/iklan yang bisa menekan biaya, syukur-syukur kalau bisa gratisan. Nah, salah satu media iklan online gratis adalah di blog ini, gak hanya menekan biaya namun tanpa biaya apapun. Mumpung saya lagi baik, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Namun tentu, tidak semua bentuk promosi/iklan bisa saya terima. Di sini, saya hanya menerima promosi dalam bentuk artikel, artikel tersebut bisa kamu arahkan pada bisnis kamu sendiri untuk memancing konsumen. Adapun ketentuan dalam membuat artikel adalah sebagai berikut:

Sebelumnya, baca juga: Kumpulan investor yang siap memodali bisnis startup kamu.
Media Promosi/Iklan Online Gratis, Cuma Di Blog Ini

Ketentuan Artikel
  • Artikel harus dibuat sendiri, atau dibuat oleh karyawan atau pekerja kamu. Artikel tidak boleh ambil/copy dari web/ blog lain. Jika artikel buatan kamu sendiri tersebut pernah dipublikasikan di media lain, cantumkan di mana saja pernah terpublikasi.
  • Artikel harus menjelaskan secara detail tentang bisnis yang dipromosikan, ini termasuk namun tidak terbatas: keunggulannya, cara memesan, kontak yang bisa dihubungi, lokasi usaha, bahan yang digunakan, dan lain-lain.
  • Artikel harus mengandung minimal 400 kata, namun disarankan lebih dari 600 kata. Lebih banyak lebih baik karena akan meningkatkan posisi di mesin pencari seperti Google dan Yahoo, artinya ada kesempatan lebih banyak untuk dibaca oleh para konsumen.
  • Judul artikel harus memuat nama brand atau perusahaan, dan disarankan dibuat lebih menarik.
  • Artikel disarankan diberi gambar, maksimal 3 gambar. Gambar wajib milik kamu sendiri, tidak boleh ambil dari web/blog lain. Jika tidak ada gambar, kami akan memberikan gambar yang mungkin kurang mendeskripsikan bisnis kamu.
Bisnis Apa Saja Yang Bisa Dipromosikan
Bisnis apa saja bisa dipromosikan di blog ini, asalkan bisnisnya bukan merupakan bisnis penipuan/SCAM atau ilegal menurut hukum indonesia dan agama Islam. Selain itu, brand yang digunakan harus tidak mengandung unsur sara, pornografi, dan hak cipta/paten dari perusahaan lain, ini termasuk nama produk dan nama perusahaan.
Advertisement


Bagaimana Cara Promosi Gratis di Blog Ini
Pertama, jika kamu tertarik untuk mempromosikan bisnis kamu di sini, silahkan menghubungi saya lewat kontak pada menu di atas. Setelah itu tunggu balasan dari saya, jika saya bilang oke maka akan saya persilahkan kamu untuk segera membuat artikel. Setelah artikel jadi, segera kirimkan artikel tersebut kepada saya via email, dan akan segera saya posting artikelnya, maksimal 3x24 jam.

Ketentuan Lainnya
  • Tidak ada jaminan tentang efektivitas dan keberhasilan dengan mempromosikan bisnis di blog ini.
  • Saya berhak menolak atau mengedit artikel yang kalian kirimkan kepada saya.
  • Selama tidak ada komplain negatif dari konsumen, artikel yang kamu promosikan tidak akan pernah dihapus.
  • Kamu bersedia menjadi penanggungjawab atas isi dan dampak dari promosi tersebut, termasuk keluhan, tuntutan hukum, dan sebagainya.
  • Saya berhak menampilkan iklan (Google Adsense) di artikel promosi bisnis kamu.
  • Semua ketentuan di atas bisa direvisi dan atau ditambah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  • Yang dimaksud SAYA adalah pengelola blog ini, sedangkan KAMU/KALIAN adalah pihak yang ingin mempromosikan bisnisnya di blog ini.
Kenapa Promosi di Blog Ini?
Well, saya tidak memaksa kalian untuk mempromosikan bisnis kamu di sini, saya hanya bermaksud untuk sedikit membantu saja. Tapi perlu kamu tahu, di hari normal blog ini mendapat traffic sekitar 10.000 hingga 16.000 pageviews perharinya, ini real manuasi dan bukan robot karena 99% traffic berasal dari mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing.

Mungkin kalian bertanya-tanya, kalau gratis apa untungnya bagi pengelola blog? Apa murni baik hati pengelolanya? Hehehe, baik hati atau tidak penilaiannya saya serahkan pada kalian semuanya. Tapi yang jelas, dengan menawarkan promosi gratis seperti ini, secara tidak langsung juga akan mengutungkan saya, yaitu berupa penambahan artikel. Dengan adanya penambahan artikel, peringkat blog ini sedikit demi sedikit akan meningkat di mesin pencari, alhasil akan ada peningkatan traffic, dengan traffic yang meningkat maka potensi keuntungan saya dari iklan (Google Adsense) juga akan meningkat.

Jadi sebenarnya, ini merupakan win-win solution antara kamu dan saya, kamu bisa mempromosikan bisnis secara online dengan gratis, dan saya juga bisa mendapatkan traffic yang tinggi, begitulah :D
----
Nah, itulah seklumit pemberitahuan sekaligus penawaran saya sebagai media promosi/iklan online gratis melalui blog ini. Semoga ini bisa kalian manfaatkan sebaik-baiknya, jangan lupa juga untuk share artikel ini ya, siapa tau ada yang tertarik. Thanks dan salam sukses.
Advertisement
.

No comments:

Post a Comment

Sebelum Anda memberikan komentar dan tanggapan atas artikel di atas, baca dan pahami aturan tanggapan kami pada laman TOS. Setiap komentar yang tidak sesuai dengan aturan tanggapan tidak akan di publikasikan.