HOT Banget

Tuesday 21 May 2019

Daftar Waralaba Kuliner Tahu Kekinian, Murah Untung Besar

Advertisement
.

Daftar Waralaba Kuliner Tahu Kekinian, Murah Untung Besar

– Saat ini kuliner berbahan dasar tahu sudah sangat menjamur. Di Indonesia tahu merupakan jenis kuliner yang digemari semua kalangan, jadi sangat wajar kalau perkembangannya sangat pesat. Tapi, yang membuat bisnis kuliner tahu memiliki potensi besar bukan hanya karena cita rasa yang digemari saja.

Salah satu alasan lainnya adalah karena tahu sangat mudah dikreasikan, terbukti sekarang banyak bermunculan olahan tahu yang beranekaragam, mulai dari olahan tradisional sampai modern yang beda dari yang lainnya.

Nah, sekarang banyak nih bermunculan pebisnis yang mampu menciptakan olahan modern tahu, dengan polesan bumbu yang beragam mampu menciptakan cita rasa tahu yang mantap. Dan kabar baiknya, para pebisnis tersebut banyak mencari partner untuk mewaralabakan bisnis tahunya, ini kesempatan buat kalian.

Jika kalian tertarik untuk waralaba (franchise) kuliner tahu, berikut ini saya buatkan daftar pebisnis yang memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk bergabung menjadi waralabanya:

Sebelumnya, baca juga: 7 waralaba ayam crispy murah terbaik saat ini.

Daftar Waralaba Kuliner Tahu Kekinian, Murah Untung Besar

Tahu Gila

Tahu Gila berdiri sejak tahun 2013 dan sudah memiliki lebih dari 200 gerai di seluruh Indonesia. Tahu Gila menawarkan olahan tahu yang digoreng crispy dan ditaburi bumbu dan atau saus. Saat ini, Tahu Gila menawarkan berbagai paket waralaba, mulai dari 8 juta (tanpa promo) hingga 15 juta (tanpa promo). Yang membedakan per paketnya adalah kelengkapan peralatan, misalnya paket waralaba tanpa booth, dengan tenda atau tanpa tenda.

Untuk varian bubuknya ada banyak yaitu original, pizza, barbeque, ayam bawang, blackpepper, jagung bakar, sapi panggang, rumput laut, balado, keju, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk sausnya ada 3 varian, yaitu blackpepper, keju, dan barbeque.

Jika kalian tertarik, bisa menghubungi kontak berikut ini: WA – 0822-2559-1182 atau Line – Tahugila.id. silahkan kalian hubungi kontak tersebut, selanjutnya ikuti arahannya. Info lengkap: www.tahu-gila.com.

Kuch2hotahu

Dari namanya terdengar seperti lagu India, tapi waralaba ini masih asli dari Indonesia. Kuch2hotahu berdiri sejak tahun 2011 dan sudah memiliki lebih dari 700 gerai di seluruh Indonesia. Banyaknya gerai ini sebagai indikasi kalau Kuch2hotahu sangat digemari oleh pecinta tahu, terbukti juga dengan disabetnya berbagai penghargaan dari berbagai pihak.

Untuk varian rasanya juga ada banyak, beberapa diantaranya seperti balado, pizza, barbeque, pedas berlevel sampai level 7, teriyaki, cumi bakar, sapi panggang, dan banyak lagi. Olahan tahu Kuch2hotahu sejenis dengan olahan Tahu Gila.
Advertisement

Sedangkan paket waralaba yang ditawarkan ada 3 jenis, yaitu paket reguler 8.5 juta untuk pulau Jawa dan 9.5 juta untuk luar Jawa, paket Minikuch seharga 10 juta untuk pulau Jawa dan 12 juta untuk luar Jawa, dan terakhir Paket Maxikuch seharga 12 Juta untuk pulau Jawa dan 15 Juta untuk luar Jawa. Info Lengkap: www.kuch2hotahu.com.

Tahu Jeletot Taisi

Perusahaan pengolah tahu ini berdiri sejak tahun 2012 dan telah memiliki lebih dari 260 gerai di seluruh Indonesia.  Berbeda dengan olahan tahu dari perusahaan sebelumnya, olahan tahu dari Tahu Jeletot Taisi bukan tahu crispy yang digoreng lalu ditaburi bumbu dan saus, melainkan olahan tahu isi. Terdengar tradisional mungkin, tapi jangan salah karena tahu isinya sudah dikreasi dengan berbagai macam cita rasa.

Cita rasanya meliputi original, extra spicy, spicy sausage, spicy chicken, hot mushroom, dan spicy macarel. Dari nama varian rasanya, sudah bisa ditebak kalau Tahu Jeletot Taisi mengedepankan rasa pedas yang lezat.

Sedangkan paket waralaba yang ditawarkan sedikit lebih mahal dari waralaba tahu sebelumnya. Tapi, harga juga menentukan ke-ekslusive-an paket waralaba ya, misalnya booth yang lebih premium, alat masak yang lebih mantap, dan semacamnya. Paket waralabanya meliputi paket Gerobak Alumunium seharga 20 juta, paket Gerobak Premium seharga 49 juta, dan paket Booth Premium seharga 55 juta. Info lengkap: www.tahujeletot.com.

TawTawTahu

Sama halnya dengan Tahu Gila dan Kuch2hotahu, tahu dari TawTawTahu juga olahan crispy dan tersedia berbagai macam varian bumbu yang kurang lebih sama. Bedanya, TawTawTahu menawarkan 5 level pedas yang berbeda.

Untuk harga paket waralabanya terbilang cukup murah, mulai dari paket tanpa gerobak seharga 5 juta, paket gerobak lipat seharga 8.5 juta, dan paket gerobak premium yang hanya 10 juta. Jika kalian tertarik, bisa menghubungi nomor berikut: 0857-4984-9678. Info lengkap: www.tawtawtahu.com.

Tahu Hot King

Dari namanya aja ada kata hotnya, bisa ditebak kalau cita rasa dari Tahu Hot King pastinya dominan dengan rasa pedas. Olahan tahunya tidak berbeda jauh dari tahu-tahu sebelumnya, yaitu crispy yang ditaburi bumbu. Beberapa varian bumbunya meliputi balado, barbeque, sapi panggang, cabai pedas, kari ayam, rumput laut, dan masih banyak lagi.

Untuk sausnya, ada saus extra pedas, saus blackpepper, sambal bangkok, saus keju, dan saus pedas manis. Sedangkan untuk paket waralabanya, ada 3 paket yang ditawarkan dengan harga mulai dari 7.5 juta hingga 10.5 juta. Info lengkap: www.tahuhotking.com

Waralaba Kuliner Tahu Lainnya

Selain kelima waralaba kuliner tahu di atas, sebenarnya masih ada beberapa waralaba tahu lain yang cukup potensial, beberapa diantaranya adalah:
  • Tahu Kece
  • Tahu KRAX
  • Tahu Mafia
  • Tahu KREESS
  • Tahu Josjos
  • Tahu Puk Puk
  • Tahu Pedas HOT
  • Tahu Ikan Tuna

Selanjutnya: Daftar waralaba minuman coklat terbaik saat ini.
----
Oke ya teman-teman, itulah beberapa daftar waralaba kuliner tahu kekinian yang menurut saya sangat potensial dan patut dicoba. Semoga daftar di atas bermanfaat dan membantu kalian menemukan waralaba terbaik. Jangan lupa untuk share artikel ini juga ya, thanks dan salam sukses.
Advertisement
.

No comments:

Post a Comment

Sebelum Anda memberikan komentar dan tanggapan atas artikel di atas, baca dan pahami aturan tanggapan kami pada laman TOS. Setiap komentar yang tidak sesuai dengan aturan tanggapan tidak akan di publikasikan.