HOT Banget

Wednesday 11 September 2019

Waralaba Angkringan Murah Meriah dan Menguntungkan

Advertisement
.
Waralaba angkringan yang murah meriah namun menguntungkan saat ini banyak peminatnya, pasalnya bisnis angkringan sendiri di beberapa daerah cukup populer.

Sebut saja Jogja, di kota ini prospek bisnis angkringan sangat menjanjikan, bahkan ada beberapa angkringan yang beromzet puluhan juta.

Kini sistem bisnis sudah berkembang bahkan untuk angkringan sekalipun, alhasil waralaba angkringan pun kini sudah ada.

Bagi siapa saja yang mau mencoba berbisnis angkringan namun bingung mau mulai dari mana, bisa mencoba bergabung dengan program franchise angkringan.

Ada beberapa pihak yang menawarkan program waralaba angkringan yang murah meriah, mau tahu? Cek daftar franchise angkringan berikut ini:

Sebelumnya, baca juga:
- Daftar waralaba kuliner Tahu kekinian, murah menguntungkan.
- Daftar waralaba ayam crispy murah terbaik.
Waralaba Angkringan Murah Meriah dan Menguntungkan

A. Daftar Waralaba Angkringan Murah Meriah

Yang menawarkan program waralaba angkringan tidak sebanyak waralaba kuliner lainnya, namun ada beberapa franchise angkringan yang menurutku menjanjikan.

1. Angkringan Nasi Kucing 78

Waralaba angkringan nasi kucing 78 nampaknya sudah amat terkenal dan banyak media yang meliputnya. Kemitraan angkringan nasi kucing 78 memang cukup menggiurkan.

Angkringan yang ditawarkan oleh Triangga Bayu ini telah memiliki gerai lebih dari 100 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan jumlah gerai sebanyak itu, tentu sudah menjadi bukti kalau angkringan nasi kucing 78 memang cukup baik dan patut dipertimbangkan.

Untuk kemitraan waralaba, angkringan 78 menawarkan 2 paket yaitu paket waralaba Komplit dengan modal Rp. 8.000.000 dan paket Resep dengan modal Rp. 2.500.000.

Untuk paket waralaba komplit, seperti namanya kalian sudah mendapatkan semua yang dibutuhkan untuk membuka usaha angkringan, mulai dari merk dagang, peralatan, dan cara operasionalnya.

Sedangkan untuk paket waralaba resep, kalian hanya mendapatkan merk dagang, resep, panduan operasional, dan beberapa peralatan yang dibutuhkan.

Jika kamu tertarik dengan waralaba angkringan 78, bisa menghubungi nomor berikut: 0812-2625-6439 atau email angkringannasikucing78@yahoo.co.id.

2. Angkringan Sego Kucing Lik No

Waralaba angkringan sego kucing Lik No yang ditawarkan oleh Satrio Adi Nugroho ini menawarkan konsep perpaduan modern.

Selain masih mempertahankan cita rasa dan nuansa khas kuliner angkringan, Satrio menawarkan konsep modern pada tempatnya, kebersihan, dan lebih higienis.

Angkringan Lik No menawarkan paket waralaba dengan modal Rp. 15 juta dengan perkiraan Break Event Point (BEP) selama 6-8 bulan.

Harga paket tersebut sudah termasuk gerobak, peralatan, media promosi, training, standar operasional, dan pendampingan.

Jika kamu tertarik dengan franchise ini, bisa menghubungi nomor 0818-0681-6289 atau 021-4005-7461.

3. Angkringan Pak Camat

Angkringan ini bermula dari Jogja, angkringan Pak Camat kini sudah dikembangkan di kota lain. Dengan manajemen yang baik, angkringan pak camat telah memiliki banyak cabang, khususnya di Jabodetabek.
Advertisement

Waralaba angkringan Pak Camat menawarkan 2 jenis paket, yaitu paket Mandiri dengan modal 15 juta dan paket Prima dengan modal 25 juta.

Paket mandiri sudah termasuk semua resep, training, dan peralatan, hanya saja mitra perlu menyiapkan sendiri bahan bakunya.

Beda dengan paket prima, dengan paket ini bisnis angkringan tinggal jalan saja, semuanya sudah disiapkan dan akan di supply ke mitra.

Jika kamu tertarik dengan waralaba angkringan Pak Camat, bisa menghubungi marketingnya di nomor 0812-1136-471 atau 021-7075-4877.

4. Angkringan SK

Angkringan SK mulai dirintis oleh Sigit Wibisono pada tahun 2008 dan mulai beberapa tahun lalu membuka kemitraan waralaba.

Saat ini gerai milik Sigit dan mitranya berjumlah lebih dari 50 yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Waralaba angkringan SK menawarkan 1 paket waralaba saja dengan modal 7.5 juta, nilai itu sudah paket lengkap yang meliputi gerobak, peralatan, resep, pelatihan, dan lain-lain.

Perkiraan balik modal untuk angkringan SK adalah 3 bulan dengan rata-rata omzet 500 ribu perhari. Jika kamu minat, bisa menghubungi di nomor 0812-2767-6318 atau 021-3174-2484.

5. Angkringan DJ

Angkringan DJ tersebar di wilayah Jogja dan Solo. Angkringan DJ mulai dirintis pada tahun 2008 dan mulai menawarkan kemitraan waralaba pada tahun 2009.

Saat ini, waralaba angkringan DJ menawarkan 2 paket kemitraan yaitu paket ekonomi dengan modal 5 juta dan paket eksklusif dengan modal 10 juta.

Bedanya, kalau paket eksklusif itu konsepnya seperti ruko, jadi angkringan dengan konsep yang lebih modern. Jika kamu tertarik, bisa hubungi nomor 0274-6936-220.

6. Solo Rasa Angkringan

Solo Rasa Angkringan adalah salah satu angkringan dengan konsep modern yang cukup baik. Di angkringan ini, selain menyajikan menu nuansa tradisional, juga menyediakan minuman ala kafe.

Untuk paket waralaba yang ditawarkan berbeda-beda tiap daerah, untuk Jawa Timur modal awalnya sebesar 9 juta, Jawa Tengah 19 juta, Jawa Barat 25 juta, dan luar pulau 35 juta.

Selain itu jika mitra bersedia, ada pula hiburan yang disiapkan dengan cukup eksklusif yang berupa wifi dan LCD dengan tambahan modal sebesar 17 juta, hiburannya sudah komplit.

Jika kamu tertarik dengan waralaba angkringan ini bisa menghubungi di nomor 0812-3086-1992 atau email solorasaangkringan@gmail.com.

7. Angkringan Ki Asem

Angkringan Ki Asem adalah angkringan yang cukup terkenal di daerah Jawa Barat, pasalnya angkringan milik Sartono ini laris manis karena dikelola dengan manajemen yang baik.

Untuk bergabung menjadi mitra waralaba angkringan Ki Asem, kamu perlu menyiapkan modal awal sebesar 15 juta, itu belum termasuk sewa tempat dan gaji karyawan.

Untuk tempatnya, secara khusus disyaratkan minimal 4x6 dan ada lahan parkir minimal untuk 2 mobil. Jika kamu tidak punya lahan, persiapkan dana lebih untuk biaya sewanya.

Jika kamu tertarik dengan franchise angkringan ini bisa menghubungi di nomor 021-888-785-68.

B. Kenapa Franchise Angkringan?

Kenapa harus franchise angkringan, kenapa tidak waralaba kuliner lain seperti ayam, tahu, kopi, donat, minuman cokelat, atau yang lain?

Menurut saya tidak ada keharusan sih, waralaba angkringan ini hanya sekedar pilihan waralaba lain jika kuliner lainnya sudah ada terlalu banyak di daerah kalian.

Tapi ini juga bukan berarti meremehkan prospek angkringan ya, karena prospek dari bisnis angkringan sendiri tidak kalah dengan prospek kuliner lain, sama-sama menjanjikan.

Semua waralaba kuliner ada pangsa pasarnya sendiri, begitu juga dengan angkringan. Belum lagi, kita perlu menyesuaikan passion yang sesuai, tidak semua orang memiliki passion bisnis yang sama.

Jadi kalau kalian tanya kenapa franchise angkringan? Jawabannya adalah karena bisnis angkringan sendiri cukup mudah dijalankan dan sangat menguntungkan dengan biaya investasi yang relatif murah.

C. Buka Bisnis Angkringan Sendiri

Kelebihan dari waralaba adalah kamu tidak perlu merencanakan, uji coba, dan riset sendiri. Gampangnya, kalian tinggal jualan saja.

Kemudahan pasti ada harganya, karena waralaba cukup memudahkan maka wajar jika memerlukan sedikit lebih banyak modal investasi.

Pertanyaannya, apakah kamu mampu menyediakan modal investasi tersebut? Adakah cara yang lebih hemat? Tentu saja ada, dengan membuka bisnis angkringan sendiri, kamu bisa lebih berhemat kok.

Berapa modal yang dibutuhkan jika ingin membuka angkringan sendiri? Saya sudah pernah membuat postingannya, cek di sini: Modal usaha angkringan! Rincian biaya yang diperlukan.

Selanjutnya:
- Tips memilih waralaba! Yang laris belum tentu laba lho!
- Daftar waralaba minuman coklat terbaik saat ini.
- Waralaba Bakso Kota Cak Man, rajanya bakso Indonesia.
-----
Oke ya gaes, itulah daftar waralaba angkringan murah meriah dan menguntungkan yang saat ini banyak dilirik. Semoga daftar waralaba angkringan di atas bermanfaat dan membantu menemukan franchise terbaik. Jangan lupa untuk share artikel ini juga ya, thanks dan salam sukses.
Advertisement
.

No comments:

Post a Comment

Sebelum Anda memberikan komentar dan tanggapan atas artikel di atas, baca dan pahami aturan tanggapan kami pada laman TOS. Setiap komentar yang tidak sesuai dengan aturan tanggapan tidak akan di publikasikan.