HOT Banget

Thursday 26 September 2019

Daftar Waralaba Minuman Kekinian Modal Kecil dan Menguntungkan

Advertisement
.
Cari waralaba minuman kekinian yang sedang ngetrend, laris, modal kecil, namun menguntungkan? Ada kok waralaba minuman seperti itu, bukan mimpi.

Saat ini sudah ada cukup banyak perusahaan yang menawarkan kemitraa waralaba kuliner minuman kekinian. Baik minuman berbahan coklat, susu, teh, atau kombinasi dari bahan-bahan tersebut.

Dan kalau kalian lihat di daerah kalian sendiri, mungkin sudah ada beberapa stand yang menawarkan minuman kekinian. Gimana, ramai’kan stand tersebut?

Di daerah saya sendiri juga ada cukup banyak, entah itu waralaba atau merintis sendiri. Tapi yang jelas, bisnis minuman kekinian cukup diminati, dan ini sangat potensial dan menjanjikan.

Bagi kalian yang mau mencoba berbisnis minuman kekinian tapi tidak bisa merintisnya dari awal, solusi terbaiknya adalah bergabung dengan kemitraan waralaba.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi waralaba minuman kekinian yang menurutku sangat potensial, silahkan disimak:

Sebelumnya, baca juga:
- Daftar waralaba minuman coklat yang menguntungkan.
- Daftar waralaba Tahu kekinian, murah untung besar.
Daftar Waralaba Minuman Kekinian Modal Kecil dan Menguntungkan

A. Daftar Waralaba Minuman Kekinian

Ada cukup banyak brand minuman asal Indonesia yang menawarkan kemitraan waralaba dengan potensi untung besar namun modal kecil.

Bagi kalian dimanapun berada, bisa gabung dengan waralaba minuman berikut ini:

1. Waralaba Kini Cheese Tea


Minuman kekinian yang berbahan baku utama keju krim ini cukup unik dan populer. Dengan cita rasa yang nikmat, kalangan muda pasti tergiur untuk mencobanya.

Ada cukup banyak menu yang dimiliki Kini Cheese Tea, diantaranya Choco Melt Cheese, Green Tea Original Cheese, Red Velvet Cheese, Coffe Cheese, dan lain sebagainya.

Untuk paket waralaba yang ditawarkan ada 2 yaitu Paket Usaha Kini dan Paket Portable. Beda antara keduanya dilihat dari mejanya, kalau paket usaha kini memakai semacam mini stand.

Untuk modal waralaba paket usaha kini sebesar Rp. 13.000.000 tanpa promo, dan Rp. 8.900.000 jika sedang ada promo. Sedangkan paket portable Rp. 8.900.000 dan Rp. 5.900.000 jika promo.

Jika tertarik bisa menghubungi kontak berikut ini:

2. Waralaba Passion Of Chocolate


Salah satu waralaba ice blend terbaik saat ini menurutku adalah Passion Of Chocolate. Ini merupakan sebuah waralaba minuman kekinian dengan manajemen yang baik dan profesional.

Untuk bergabung menjadi mitra waralabanya, kamu perlu menyiapkan Rp. 12 juta atau Rp. 8.5 juta jika ada promo. Ini sudah paket komplit, kalian hanya perlu menyiapkan tempat lalu tinggal jualan.

Untuk bergabung, kalian bisa menghubungi nomor 0823 2941 0041 (Jawa Barat & Jawa Timur), dan 0813 2748 0453 (Jawa Tengah & Luar Pulau).

3. Waralaba So What Bubble Cheese


So What menawarkan menu minuman kekinian yang memadukan antara bubble drink dan cheese cream.

Dengan varian rasa yang cukup banyak, diantara green velved, choco daydream, dan lain-lain, So What terbukti mampu menarik perhatian kalangan muda.

Tertarik? Kamu perlu menyiapkan modal Rp. 14 juta di harga normal, atau Rp. 9.3 juta jika sedang ada promo.
Advertisement


Untuk gabung bisa menghubungi nomor 0822 3649 9957 (Jabodetabek & Jawa Barat), 0822 3522 8550 (Jawa Tengah & Jawa Timur), dan 0812 3003 4133 untuk luar Jawa.

4. Waralaba Faveto Chocolato


Sesuai namanya, Faveto menawarkan minuman ice blend yang berbahan utama coklat. Coklat sangat digemari di Indonesia, juga cocok banget untuk segala kalangan.

Beberapa varian rasa yang menjadi andalan Faveto diantaranya rasa coklat murni, red velvet, vanilla, strawberry, anggur, cappucino, dan masih banyak lagi.

Faveto menawarkan 4 paket waralaba minuman kekinian, yaitu paket eklusive dengan modal Rp. 15 juta (promo Rp. 7.4 juta), paket premium Rp. 6.5 juta (promo Rp. 4.7 juta), paket tanpa booth Rp. 8 juta (promo Rp. 5.5 juta) dan paket membership Rp. 2.5 juta.

Bagi kalian yang mau mencoba rasa dari Faveto terlebih dahulu sebelum gabung, juga disediakan paket sample seharga Rp. 100.000.

Nah, untuk yang tertarik silahkan hubungi nomor ini 0815 6777 7699 untuk pulau Jawa, dan di nomor 0812 3197 6969 untuk luar pulau Jawa.

5. Waralaba Meet Up Icebland


Waralaba minuman kekinian ice blend lain yang cukup oke adalah minuman dari Meet Up ini. Tidak kalah dari kemitraan waralaba sebelumnya, Meet Up juga memiliki varian rasa yang beragam.

Beberapa varian rasa yang dimiliki diantaranya greentea, coffe, cookies, strawberry, chocomint, taro, dan beberapa varian lain.

Untuk paket waralabanya ada 3, yaitu paket booth outdoor Rp. 7 juta, paket booth indoor Rp. 6.5 juta, paket tanpa booth Rp. 4.5 juta, dan paket sample Rp. 80.000 pulau Jawa dan Rp. 100.000 luar Jawa.

Bagi yang minat, kamu bisa menghubungi manajemen Meet Up di nomor berikut ini 0898 01 55000 atau di nomor 0877 34 07692.

6. Waralaba Mr & Mrs Boba


Boba merupakan kemitraan waralaba minuman kekinian yang menawarkan berbagai varian rasa dan topping. Saat ini Boba telah memiliki lebih dari 30 gerai yang tersebar di berbagai wilayah.

Ada 3 paket waralaba yang ditawarkan Boba, yaitu paket booth Rp. 11 juta (promo Rp. 6.4 juta), paket tanpa booth Rp. 8 juta (promo Rp. 4.9 juta), paket ekonomis Rp. 7 juta (promo Rp. 4.6 juta), dan paket sampel Rp. 100.000.

Bagi kalian yang pengen membeli waralaba Boba, silahkan menghubungi nomor 0812 6839 3009.

7. Waralaba Wisco Chocolate


Waralaba minuman coklat ini sudah amat terkenal, saat ini ada lebih dari 300 gerai yang tersebar di seantero Indonesia.

Kok banyak banget gerainya? Iya, selain karena ada banyak varian rasa, saya pikir Wisco Chocolate juga inovatif dan selalu menghadirkan konsep serta nuansa yang ngetrend.

Dan yang mencuri perhatian itu tampilan dari Wisco yang penuh warna, mencolok, dan memberikan kesan ceria, baik itu pada desain cup, banner, atau booth.

Nah, Wisco sendiri menawarkan 5 paket waralaba minuman kekinian sekaligus. Yang pertama ada paket outdoor Rp. 14 juta (promo Rp. 5.9 juta), paket indoor Rp. 15 juta (promo Rp. 6.3 juta).

Yang ketiga ada paket bazar premium Rp. 17 juta (promo 6.45 juta), paket super Rp. 17 juta (promo Rp. 7.4 juta), dan paket tanpa booth Rp. 5 juta. Minat? Hubungi nomor 0857 0222 2138.

8. Waralaba Thai Tea Khab Khun


Pelopor street thai tea yang berpusat di Semarang ini sudah cukup terkenal. Dengan mengutamakan citarasa authentic thai tea, Khab Khun telah memiliki lebih dari 200 gerai yang tersebar di berbagai wilayah.

Beberapa varian rasa yang menjadi andalannya adalah coffe thai, tiramisu thai coffe, original thai tea, ovaltine thai tea, dan green thai tea.
Advertisement

Untuk paket waralabanya hanya tersedia 1 paket dengan modal Rp. 23 juta, dan Rp. 15 juta jika promo masih berlaku. Tertarik? Hubungi 024 8412 194 atau 0811 286 360.

9. Waralaba Moo-Moo Korean Milk


Sesuai namanya, Moo-Moo merupakan minuman kekinian khas Korea yang berbahan utama susu. Sampai saat ini, Moo-Moo telah memiliki lebih dari 100 gerai.

Untuk paket waralabanya, Moo-Moo menyediakan 5 pilihan yaitu paket booth minimalis Rp. 9 juta (promo Rp. 4.9 juta), paket booth Rp. 8.8 juta (promo Rp. 5.8 juta).

Ketiga ada paket tanpa booth Rp. 7.3 juta (promo Rp. 3.9 juta), paket ekonomis Rp. 5.7 juta, dan paket sampel Rp. 100 ribu.

Jika teman-teman tertarik dengan waralaba minuman kekinian yang ditawarkan Moo-Moo ini, silahkan hubungi nomor 0821 7731 5135.

10. Waralaba Kopi Chat


Bagi kalian yang ingin memiliki bisnis minuman kopi kekinian, bergabung dengan waralaba Kopi Chat patut dipertimbangkan.

Model bisnis dari Kopi Chat cukup bagus, dengan variasi dan inovasi yang ditawarkan manajemen Kopi Chat, saya yakin produk akan mudah diterima pelanggan di semua kalangan.

Kalau dari bannernya, dikatakan “Satu provinsi satu master” ini mengindikasikan kalau Kopi Chat hanya menerima 1 waralaba di setiap provinsi, jadi kesempatan ini sangat terbatas.

Sedangkan untuk paket waralaba yang ditawarkan, ada 3 macam dengan modal yang cukup tinggi karena gerai tidak sekedar booth seperti waralaba minuman kekinian di atas.

Paket waralaba diantaranya paket tipe express dengan modal investasi Rp. 60 juta, tipe coffe shop Rp. 110 juta, dan tipe cafe Rp. 220 juta. Jika minat silahkan hubungi 085 234 9988 08.

B. Tips Memilih Waralaba Minuman Kekinian

Sebelum kamu menandatangani kontrak kerjasama dan memutuskan untuk bergabung di salah satu waralaba minuman kekinian di atas, ada beberapa hal yang perlu kamu pastikan dengan melihat atau bertanya secara langsung.

Tidak semua info diberikan secara online, sebagian perlu kamu pastikan secara langsung. Nah, agar tidak menyesal nantinya, kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Wajib Bersertifikat Halal

Apapun agama dan kepercayaan yang kalian anut, selama kamu memasarkan minuman di Indonesia yang mayoritasnya Islam, kamu wajib memastikan kalau minuman tersebut halal.

Lebih amannya lagi, dapatkan sertifikat halal dari lembaga yang berwenang di Indonesia. Ini sangat penting dan akan menunjang kepercayaan konsumen kepada produk minuman kekinian kalian.

Baca: Cara mendapatkan sertifikat halal MUI.

2. Manajemen Perusahaan Yang Baik

Yang tak kalah penting, kamu perlu melihat sendiri bagaimana manajemen mereka. Lebih baik jangan percaya jika belum melihatnya sendiri.

Manajemen yang buruk akan sangat berpengaruh dalam bisnis, apalagi untuk bisnis waralaba. Setiap keputusan yang salah akan mempengaruhi semua mitra waralabanya.

Jadi, untuk memastikan waralaba yang kalian beli akan baik-baik saja atau akan semakin berkembang, pastikan memilih waralaba minuman kekinian dengan manajemen yang profesional.

3. Pilih Persaingan Yang Tidak Ketat

Pertimbangkan pula bagaimana persaingan di tempat yang akan kalian gunakan untuk jualan, jika sudah ada terlalu banyak yang jualan minuman yang sama jenisnya, pertimbangkan kembali.

Kecuali jika kalian melihat ada kelemahan dari si penjual tersebut, misalnya servis kurang oke, varian rasanya sedikit, atau kelemahan lain maka kamu boleh menantangnya.

4. Perhatikan Persyaratan Yang Memberatkan

Pengen sukses tapi kamu wajib juga cermat, sebelum menekan kontrak ada baiknya membaca kontraknya dengan cermat.

Pastikan kamu tidak akan menyesalinya kedepan, jika ada yang perlu ditanyakan jangan ragu untuk bertanya.

Beberapa hal yang perlu kamu perhatikan diantaranya apakah ada royalti fee? Jika ada berapa % dan jangka waktunya? Apa saja kewajiban mitra? Adakah support seperti tips agar mitra berkembang?

C. Waralaba Hanya Rencana Sementara

Salah satu kelemahan dari waralaba itu mitra akan selalu tunduk pada keputusan dan kebijakan dari pusat, masalahnya bagaimana jika kamu sendiri tidak setuju?

Mau tak mau alias terpaksa kamu perlu menyetujuinya. Oleh karena itu, saya menyarankan kamu membuat plan kedepannya.

Plan terbesar adalah kamu harus bisa membuka sendiri usaha minuman kekinian atau usaha lain. Jadikan waralaba ini hanya sebagai media belajar sembari mengumpulkan modal dari hasil waralaba.

Rencana seperti ini sangat realistis, kamu pasti bisa. Kecuali jika kamu sudah nyaman dan baik-baik saja dengan peraturan, syarat, dan kebijakan dari waralaba.

Selanjutnya:
- 7 Waralaba ayam crispy murah meriah.
- Waralaba Klenger Burger menjanjikan dan mudah.
- Waralaba Kebab Turki Baba Rafi.
-----
Oke ya gaes, itulah beberapa daftar waralaba minuman kekinian yang murah namun menjanjikan. Semoga daftar waralaba minuman di atas bermanfaat dan menambah referensi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini juga ya, thanks dan salam sukses.
Advertisement
.

No comments:

Post a Comment

Sebelum Anda memberikan komentar dan tanggapan atas artikel di atas, baca dan pahami aturan tanggapan kami pada laman TOS. Setiap komentar yang tidak sesuai dengan aturan tanggapan tidak akan di publikasikan.